3 Bahan Ampuh Usir Bau Ketiak dengan Cepat

Bau ketiakmu gak banget dehhh... memalukan bukan kalau temenmu buka-bukaan soal aibmu. So, pasti dong. ngomong-ngomong soal bau ketiak, mungkin setiap orang mengalaminya. Namun, bau ketiak setiap orang berbeda, tergantung postur tubuh, berat badan, dan jenis aktivitas yang dijalani. Pada dasarnya, bau ketiak membuat orang yang mengalaminya merasa tidak nyaman. Bau ketiak yang tak seperti biasanya bukan berarti tidak dapat dihilangkan. Ada banyak cara untuk menghilangkan bau ketiak berlebih pada tubh anda. Diantaranya:

Coba pakai Cuka

Mungkin temen-temen semua sedikit tak percaya kan dengan khasiat cuka? Padahal cuka dapat menghilang Bau ketiak yang disebabkan oleh bakteri. Terus bagaimana dong cara mengatasinya? Sebenernyaa, sangat mudah sekali caranya. Temen-temen bisa menggunakannya pada malam hari sebelum tidur. Caranya, oleskan cuka di area ketiak menggunakan kain bersih. Bilas ketiak dan cuci dengan sabun antibakteri keesokan paginya.

Buah Lemon

Selain menggunakan cuka. Ada bahan lain yang juga ampuh untuk menghilangkan bau pada ketiak. Yaitu, buah lemon, yaaah buah lemon. Buah lemon dapat membersihkan ketiak dan menghilangkan bau ketiak. Caranya sangat mudah, anda tinggal siapkan lemon secukupnya, lalu potong lemon menjadi separuh bagian dan gosokkan pada ketiak. Biarkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Ulangi perawatan ini setiap malam.

Lidah buaya

Cara lain atasi bau ketiak adalah menggunakan lidah buaya. Ingat, pakai lidah buaya, bukan pakai buaya. Hehehehhhhhh... Caranya, oleskan gel lidah buaya pada area ketiak. Biarkan beberapa menit dan temen-temen bisa membiarkannya mengering tanpa membilasnya

Unknown

No comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com